Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Ben Affleck Jabat Eksekutif Produser Justice League Part One

Ahad 08 May 2016 18:08 WIB

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari

Ben Affleck pemeran tokoh Bruce Wayne di film 'Batman v Superman: Dawn of Justice'.

Ben Affleck pemeran tokoh Bruce Wayne di film 'Batman v Superman: Dawn of Justice'.

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ben Affleck menuai kritikan tajam ketika pertama kali didaulat menjadi Batman dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. Ternyata DC justru menaruh hati lebih besar sehingga mempercayakan Affleck sebagai eksekutif produser Justice League Part One.

Keputusan mendaulat Affleck menjadi eksekutif produser membuatnya bergabung berama Zack Snyder seaku sutradara dan penulis skenario Chris Terrio di belakang layar. Keputusan pemeran film Gone Girl ini untuk mendukung Zack yang sudah membantunya bekerja dengan baik di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Affleck akan memberi sumbangan kemampuannya menggarap film dari belakang layar untuk Warner Bros. terlebih lagi, menurut kabar dari The Hollywood Reporter, pria berusia 43 tahun ini juga akan membantu Chris menyempurnakan naskah dan juga membantu proses pasca-produksi

Di samping teribat dibelakang layar, Affleck juga tetap akan mengenakan jubah hitam sebagai Batman di Justice League Part One. Dia akan kembali memadu akting dengan Henry Cavill dan Gal Gadot. Pemain lain yang akan ikut terlibat di samping mereka pad film yang akan tayang 17 November 2017 ini adalah Jason Momoa, Amy Adams, Amber Heard, J.K. Simmons, Jeremy Irons dan Willem Dafoe.

Selain "Justice League", Affleck juga dikabarkan akan menyutradarai film solo Batman. Dalam waktu dekat dia pun akan memberikan penampilan di film Suicide Squad pada 6 Agustus, dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (8/5).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA