Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Irredeemable Jadi Film Pesaing Superhero Marvel dan DC

Ahad 08 May 2016 20:37 WIB

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari

Tokoh utama komik Irredeemable.

Tokoh utama komik Irredeemable.

Foto: screenrant

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Satu lagi film superhero akan diproduksi oleh 20th Century Fox. Kali ini superhero berasal dari buku komik BOOM!, Irredeemable mendapatkan kesempatan tampil di layar sebagai penyegar baru.

Dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (8/5), film Irredeemable akan diarahkan oleh penulis film Ant-Man Adam McKay. Sedangkan naskah film dipercayakan pada sutradara sekaligus penulis film Hansel dan Gretel: Hunters Witch Tommy Wirkola.

Disamping mennduduki kursi sutradara, McKay juga menjadi produser bersama Kevin Messic melalui Gary Sanchez Production. Mereka akan bekerja sama dengan pihak BOOM! Studios Ross Richie, Stephen Christy, dan Adam Yoelin.

Cerita Irredeemable yang digambarkan oleh Peter Krause telah terjual lebih d ari satu juta kopi, bahkan sempat meraih Waid the Eisner Award for Best Writer. Komik tersebut menceritakan tentang kedalaman hati seorang supeprhero yang paling kuat di dunia. Awalnya dia menjaga perdamaian, hanya saja setelah itu menjadi sosok penjahat dan membunuh setiap orang yang menentangnya. Melihat keadaan tersebut, sekelompok superhero yang dikenal dengan Paradigm membangun kerjasama dengan penjahat tua untuk menghentikan aksi itu.

Kehadiran Irredeemable menjadi salah satu pesaing kuat untuk dunia superhero yang sedang dikuasai oleh studio Disney dan Warner Bros. Kedua studio itu sudah berjaya dengan mengangkat superhero-superhero yang dikeluarkan oleh Marvel dan DC.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA