Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Reza Rahadian dan BCL tak Akur di Film Terbaru

Rabu 18 May 2016 19:37 WIB

Rep: C34/ Red: Winda Destiana Putri

Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian di film

Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian di film "My Stupid Boss"

Foto: Republika/MG ROL 65

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Reza Rahadian dan aktris Bunga Citra Lestari kembali beradu akting lewat film layar lebar. Namun, mereka malah tak akur dan sering adu argumen dalam film berjudul My Stupid Boss itu.

"Beda banget dengan peran sebelumnya sebagai pasangan kekasih, sekarang benar-benar enggak ada cinta-cintaan atau rasa-rasa apapun," ungkap Bunga Citra Lestari alias BCL kepada Republika, membandingkan dengan peran mereka sebelumnya di film Habibie & Ainun.

Dalam sinema bergenre komedi garapan sutradara Upi itu, kata BCL, mereka malah menjadi bos dan karyawan yang punya hubungan kerja absurd. BCL berperan sebagai Diana, karyawan yang kesal setengah mati pada atasannya yang super menyebalkan bernama Bossman.

Ceritanya, Bossman adalah orang Indonesia yang memiliki perusahaan di Malaysia. Karena kelakuan eksentrik Bossman, perusahaan tidak berjalan baik serta tidak punya sistem dan aturan memadai.

Diana dan teman-teman sekantor pun menyusun rencana untuk melawan Bossman. Tapi, beberapa hal mengejutkan malah terjadi sepanjang kisah yang dipaparkan menjadi serupa 'curhatan' tokoh Diana.

"Bisa dibilang ada beberapa adegan yang memang keseharian kami berdua di dunia nyata. Aslinya memang Reza itu galak kayak Bossman," kata BCL berseloroh.

Ia menginformasikan, semua cerita dalam film adalah kisah nyata yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya penulis Chaos@work. BCL dan Reza beradu akting dengan Alex Abbad serta empat selebritas Malaysia yaitu Chew Kinwah, Bront Palarae, Atikah Suhaime, dan Iskandar Zulkarnaen.

Film My Stupid Boss bakal tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam mulai 19 Mei 2016.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA