Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Sherlock Holmes 3 Beri Sinyal akan Segera Diproduksi

Ahad 22 Mei 2016 19:36 WIB

Rep: c27/ Red: Andi Nur Aminah

Adegan fil Sherlock Holmes

Adegan fil Sherlock Holmes

Foto: Aceshowbiz

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Robert Downey Jr mengejutkan fan dengan kesediaan bergabung kembali membintangi Sherlock Holmes 3. Pernyataan bulan lalu itu ditanggapi oleh produser Joel Silver dengan positif.

"Kelihatannya hal itu bisa terjadi musim gugur ini. Downey mengatakan ia ingin melakukannya," kata Silver kepada Collider saat mempromosikan The Nice Guys.

Silver menjelaskan, padatnya jadwal Downey setelah bergabung dengan Avengers membuat tim produksi sulit mencoba memulai garapan. Hanya saja jika memang benar terjadi, seri ketiga film Sherlock Holmes ini akan mulai musim gugur tahun ini dengan kembalinya sutradara Guy Ritchie.

"Kami memiliki naskah disukai. (Jude Law) tersedia begitu juga Downey, dan kami berharap kita bisa menyelesaikannya. Jika berhasil, besar. Jika tidak, kami akan melakukannya lain kali. Tapi kelihatannya hal itu bisa terjadi sekarang," kata Silver dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (22/5).

Meskipun kesulitan untuk menyatukan kembali Downey, Law, dan Ritchie, sepertinya Silver berharap Sherlock Holmes 3 bukan akhir dari seri tersebut. Jika masih banyak yang menikmati, seri-seri selanjutnya masih dapat digarap dan terus berlanjut, seperti halnya waralaba James Bond.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA