Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Ibunda Jennifer Aniston Meninggal Dunia

Kamis 26 May 2016 14:12 WIB

Rep: C34/ Red: Yudha Manggala P Putra

Jennifer Aniston dan Nancy Dow

Jennifer Aniston dan Nancy Dow

Foto: all4women.co.nz

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ibu dari aktris Jennifer Aniston, Nancy Dow, meninggal dunia pada usia 79 tahun, Rabu (25/5). Mantan aktris itu tutup usia setelah terkena rangkaian stroke yang membuatnya kehilangan kemampuan berjalan dan berbicara.

Sebuah sumber mengatakan kepada In Touch magazine bahwa mendiang dilarikan ke rumah sakit pada Ahad (22/5) tengah malam. Sumber itu mendeskripsikan kondisi Dow sudah sedemikian parah dengan tangannya meringkuk ke wajah dan warna kulitnya berubah menjadi kelabu.

Mendiang disebut punya hubungan yang rumit dengan putrinya. Nancy menikah dengan aktor John Aniston pada tahun 1965 tetapi bercerai ketika Jennifer baru berusia sembilan tahun.

Jennifer Aniston dikatakan telah mengunjungi ibunya pada 12 Mei 2016, kali pertama dalam lima tahun terakhir. Jennifer yang berperan dalam film Mother's Day sebelumnya menyebutkan bahwa ibunya adalah seorang yang sangat kritis terhadapnya.

Nancy bahkan disebut memperumit situasi dengan menerbitkan sebuah buku di tahun 2009. Buku berjudul From Mother and Daughter to Friends: A Memoir itu menceritakan kehidupan ia dan Jennifer.

Tahun lalu, Jennifer sempat berkomentar dan angkat suara mengenai ibunya. Bintang 47 tahun itu menyiratkan bahwa ibunya kurang menerima ia apa adanya. "Dia sangat kritis karena dia adalah seorang model yang cantik dan menakjubkan, sementara saya tidak. Jujur saja saya masih tidak menganggap diri saya demikian, tetapi saya baik-baik saja," ungkapnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA