Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Bagi Ryan Gosling, Wanita Lebih Hebat dari Pria

Ahad 05 Jun 2016 17:20 WIB

Rep: MGROL 68/ Red: Indira Rezkisari

Ryan Gosling

Ryan Gosling

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ryan Gosling memberikan banyak alasan agar wanita mencintainya dengan mengatakan ia percaya wanita lebih baik dari pada pria.

Gosling membuka diri tentang pemikiran feminis dalam sebuah wawancara dengan majalah Evening Standard Inggris, yang dilansir dari The Malay Mail Online. Ia mengatakan, "saya pikir wanita lebih baik daripada pria. Mereka lebih kuat. Lebih berkembang.”

"Anda dapat mengatakan hal tersebut terutama ketika Anda memiliki anak-anak perempuan dan Anda melihat tumbuh kembang mereka sejak awal," kata aktor Gosling saat memberikan referensi dari kedua putrinya Esmeralda dan Amada.

"Mereka akan melompat dan di luar batas melampaui anak laki-laki segera. Kehidupan rumah saya sebagian besar perempuan. Mereka lebih baik dari kami. Mereka membuat saya lebih baik."

Ketika ditanya berapa banyak ia bertemu perempuan, Gosling mengatakan 49 persen. "Kadang-kadang 47 persen, itu tergantung pada hari apa kamu bertemu saya.”

"Aku selalu lebih banyak menyukai wanita. Aku dibesarkan oleh ibu saya dan kakak perempuan. Saya menemukan jalan saya di kelas dansa. kehidupan rumah saya sekarang  sebagian besar perempuan. Mereka lebih baik dari kami. Mereka membuat saya lebih baik," ujar Gosling

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA