Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Keluarga Ini Akhirnya Menemukan di Mana Ujung Pelangi

Rabu 15 Jun 2016 11:07 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Ujung Pelangi berhasil ditemukan.

Ujung Pelangi berhasil ditemukan.

Foto: Dailymail

REPUBLIKA.CO.ID, CHIPPEWA -- Saat hujan sudah mulai reda, maka wajar jika terlihat pelangi di langit. Tapi Apakah Anda pernah menemukan ujung dari setengah lingkaran berwarna-warni itu?

Keluarga yang berada di Chippewa, Wisconsin, Amerika Serikat itu menemukan ujung pelangi yang selama ini jadi misteri. Apa yang ditemukan mereka? Bukan panci yang berisikan emas seperti legenda-legenda kisah yang sering diceritakan kepada anak-anak, hanya sebuah padang luas yang menjadi ujungnya.

Jessica Schinke bersama putranya Theodore sedang bermain di rumah kakaknya yang berada di Chippewa, Wisconsin. Saat kunjungan tersebut hujan mulai turun, sangat wajar jika anak-anak meminta bermain saat itu.

Theodore bersama kedua sepupunya Victoria dan Alexandria bermain di luar. Mereka berlarian di sekitar lapangan luas. Tanpa sengaja mereka melihat sebuah pelangi dan mencoba untuk menyusuri jejak hingga pelangi itu berakhir.

"Ini tampak seperti itu bergerak sehingga anak-anak berlari keluar dalam hujan untuk menemukan akhir itu," kata Schinke dikutip dari Daily Mail, Rabu (15/6).

Tanpa ingin kehilangan momen, sektika Schinke mengeluarkan ponsel untuk mengambil pemandangan langka itu. Mereka bersama-sama bergantian berfoto bersama ujung pelangi untuk mengabadikan hal yang selama ini menjadi pertanyaan banyak orang.

Schinke mengaku itu merupakan momen yang luar bisa dan tidak akan terlupakan. Apalagi momen itu pun tidak berlangsung lama, hanya sekitar satu menit ujung pelangi itu dapat terlihat cukup jelas.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA