Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Perankan Spider-Man, Tom Holland Didukung Stan Lee

Selasa 21 Jun 2016 10:51 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Tom Holland

Tom Holland

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Meski sempat muncul dalam film Captain America: Civil War, Tom Holland tetap saja menangung beban berat. Tekanan tersebut disadari oleh sang kreator Spider-man Stan Lee.

Melihat kondisi tersebut, Stan Lee tanpa segan memberikan dukungan pada aktor berusia 20 tahun itu. Holland dinilai merupakan sosok yang memang bisa diandalkan untuk memerankan karakter dari Spider-Man.

"Dia sangat luar biasa, saya pernah bersamanya di hari lain. Dia benar-benar hebat," ujar Stan Lee saat melakukan wawancara selama acara Denver Comic Con, dikutip dari EW, Selasa (21/6).

Penggarapan film Spider-Man: Homecoming sudah dimulai dengan melibatkan aktor termuda yang pernah digunakan Marvel untuk peran Spider-man. Stan Lee yakin, meski begitu Holland tidak akan mengecewakan penonton.

"Saya tidak percaya, seolah-olah kami mencipatakan Spider-Man secara nyata dan ternyata itu menjadi Tom," kata sosok yang juga selalu menjadi cameo film-film superhero Marvel.

Keyakinan Stan Lee sepertinya dapat dipercaya, melihat akting Holland ketika bermain di Captain America: Civil War. Dia menjadi sosok yang memikat meski tidak menjadi dominasi di film tersebut.

(baca: Ssst... Ini Bocoran Film Wonder Women)

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA