Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Teaser Warkop DKI Reborn Dirilis, Indro: Ini Hal yang Membanggakan

Sabtu 02 Jul 2016 12:25 WIB

Red: Hazliansyah

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1

Foto: IST

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Falcon Pictures resmi merilis teaser trailer "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos! Part 1". Teaser berdurasi tiga menit ini menghadirkan gambaran bagaimana Abimana Aryasatya, Vino G Bastian dan Tora Sudiro memainkan karakter Dono, Kasino dan Indro.

Teaser dibuka dengan Abimana, Vino dan Tora bersama Indro, duduk bersama menyanyikan ulang lagu "Warung Kopi" dengan aransemen kekinian. Selanjutnya teaser menyuguhkan komedi-komedi khas Warkop yang juga dikemas kekinian seraya menyebutkan sejumlah film-film besar Warkop DKI.

"Buat saya ini adalah hal yang membanggakan sekaligus deg-degan. Bagaimanapun juga ini adalah proyek yang sangat serius," ujar Indro selaku Executive Produser saat peluncuran teaser, Kamis (1/7) kemarin di Epicentrum XXI, Jakarta.

Bersama sutradara Anggy Umbara, Indro selalu berdiskusi untuk menghadirkan Warkop yang begitu dicintai. Karena itu juga menurut Indro, penggarapan film Warkop DKI Reborn molor dari jadwal awal.

"Banyak banget beban yang harus kita pikul, antara ingin bangkitkan memori dulu tapi tetap harus lucu," kata Indro.

Yang jelas, menurut Indro, ia ingin memberi kepuasan untuk para penggemar.

"Walau ini film komedi kita garapnya serius, dan bukan untuk menggantikan Warkop. Kita ingin melestarikan, bahkan kita sudah minta izin sama keluarga dan penggemar," ujar Indro.

"Kalau di luar ada James Bond yang bisa diperankan berganti-ganti, kenapa nggak di Indonesia ada Warkop," kata Indro.

Sementara Frederica selaku produser berharap film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1 bisa diterima masyarakat dan obati kerinduan para penggemar.

"Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1" akan tayang pada 8 September mendatang.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA