Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Ibunda Tom Hanks Tutup Usia

Rabu 13 Jul 2016 03:11 WIB

Rep: Crystal Liestia Purnama/ Red: Agung Sasongko

Tom Hanks dan Ibunda

Tom Hanks dan Ibunda

Foto: Instagram

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ibunda artis Hollywood terkenal Tom Hanks meninggal dunia pada usia 84 tahun pada Selasa (12/7) waktu setempat. Tepat tiga hari setelah Tom Hanks merayakan ulang tahunnya yang ke-60.

Bintang film Cast Away itu langsung mengabadikan kabar dukanya di akun Instagram pribadinya. “Kecantikan ini? Ibu saya. Dia berbeda dalam berbagai kehidupan. Banyak kehidupan,” tulis Hanks dalam akun Instagramnya pada Selasa (12/7) waktu setempat.

Tidak hanya Hanks, istrinya Rita Wilson juga menuliskan perasaan dukanya di akun Instagramnya.  “Wanita cantik ini melahirkan suami saya, dan tiga anak lainnya. Terima kasih telah membawa cinta ke dunia ini. Dia tenang sekarang,” tulis Rita Wilson saat mengenang ibu mertuanya, Janet Marylyn Frager.

Namun hingga saat berita ini diturunkan belum disebutkan penyebab meninggalnya Janet. Janet menikah deengan Amos Mefford Hanks di California dan akhirnya memiliki empat anak. Yaitu Tom Hanks, Sandra, Larry dan Jim, aktor sekaligus sutradara.

Ketika Tom Hanks berusia lima tahun kedua orang tuanya bercerai. Hanya Jim yang ikut Janet, sedangkan kakak-kakaknya tinggal dengan ayah mereka.

 

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA