Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Celine Dion Bernostalgia dengan Film Titanic

Rabu 13 Jul 2016 20:06 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah

Celine Dion

Celine Dion

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, Celine Dion tidak akan pernah pergi, Jack. Begitulah ungkapan yang cocok untuk pelantun lagu 'My Heart Will Go On', soundtrack film yang pernah ngehits beberapa tahun lalu, yakni di Film Titanic.

Penyanyi ini terlihat meninggalkan hotel Royal Monceau Raffles di Paris dengan menggunakan sweatshirt (semacam baju hangat) longgar bergambar Titanic, Jumat (8/7) lalu. Celine Dion, menyanyikan lagu ini pada 1997 dan mengantarkan film Titanic menjadi pemenang piala Oscar.

Saat tertangkap kamera menggunakan pakaian tersebut, dia memberikan senyuman manis kepada fotografer di jalan. Sweatshirt ini, bergambarkan dua pemeran utama film tersebut, Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet, sebagai karakter mereka Jack Dawson dan Rose DeWitt Bukater, juga kapal yang hendak tenggelam. Di setiap lengan tertulis coming soon yang besar, dengan huruf warna merah terang.

Kejadin yang manis ini terjadi setelah enam bulan ia kehilangan suaminya dengan tragis karena kanker kerongkongan, René Angélil. Sejak saat itu, dia kembali ke kediamannya di Las Vegas untuk menunjukkan dan memberikan sebuah pertunjukkan yang menarik di Billboard Music Awards Mei lalu. Dia juga menerima Billboard Icon Award dari anaknya yang berusia 15 tahun, René-Charles.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA