Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Ini yang Buat Taylor Swift Kecewa dengan Calvin Harris

Kamis 14 Jul 2016 12:38 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Hazliansyah

Taylor Swift

Taylor Swift

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, -- Taylor Swift kini telah berbahagia dengan kekasih barunya, Tom Hiddleston. Hanya saja, penyebab kandasnya Swift dengan sang mantan, Calvin Harris masih banyak menarik perhatian.

Yang terbaru, tersiar kabar penyebab putusnya Swift dan Harris disebut lantaran Swift kecewa dengan komentar Calvin Harris tentang lagu duet Calvin Harris dan Rihanna,"This Is What You Came For".

Situs TMZ seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (14/7) menyatakan, Swift adalah orang yang menciptakan lagu tersebut. Hanya saja baik Swift maupun Harris sepakat tidak menjadikan lagu tersebut sebagai proyek bersama. Mereka beranggapan status keduanya akan membayangi lagu tersebut sehingga Taylor memutuskan menggunakan nama samaran Nils Sjoberg untuk hak cipta.

Di pasaran, single terbukti sukses dan memuncaki tangga lagu Dance/Electronic selama sembilan pekan dan peringkat lima di Billboard Hot 100.

Dalam satu kesempatan wawancara dengan Ryan Seacrest, Harris ditanya apakah ia punya keinginan untuk berkolaborasi dengan sang kekasih kala itu. Namun ternyata jawaban Harris disebut membuat Taylor Swift kecewa.

Swift disebut tidak suka dengan Harris yang menjawab "Kamu tahu bahkan kami tidak pernah membicarakan tentang hal itu. Aku tidak melihat kemungkinan hal tersebut akan terjadi."

Meski Taylor Swift punya hak cipta atas lagu dan terluka dengan komentar Calvin Harris, dia dilaporkan tidak berencana melarang Harris membawakan single itu dalam penampilannya.

Hal ini berbeda dengan perlakuan Harris terhadap mantan kekasihnya, Rita Ora. Kala itu Harris pernah menciptakan lagu untuk Rita Ora. Namun ketika mereka putus, Harris melarang Rita Ora menyanyikan lagu tersebut.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA