Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Selasa, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 Desember 2019

Kesulitan Joe Taslim Berkostum Manas di Star Trek

Selasa 19 Jul 2016 00:51 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra

oe Taslim berperan sebagai Manas dalam film

oe Taslim berperan sebagai Manas dalam film "Star Trek Beyond".

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Joe Taslim mengaku penuh perjuangan memerankan karakter alien Manas di film Star Trek Beyond. Selama tiga bulan lebih dia dibuat susah bernapas.

Joe membagi cerita tentang perjuangan bergulat dengan penutup muka delapan lapis demi membentuk karakter alien. Apalagi topeng yang dikenakan hanya memiliki dua lubang, di bagian hidung dan telinga.

Kondisi tersebut membuat Joe sering kali sulit bernapas. Bahkan dia mengaku kadang merasa khawatir tidak bisa bernapas saat mengenakannya.

Meski begitu pemeran film The Raid ini berusaha memberikan hasil maksimal untuk memerankan karakter Manas. Dengan mensisihkan waktu hingga 4 jam setiap hari untuk berias membentuk karakter Manas, menjadi satu pengorbanan yang harus dilakukan.

Pria berusia 35 tahun ini juga membocorkan jika topeng yang digunakan bukan sembarangan. Topeng tersebut memang sudah dipesan langsung untuk mengikuti kontur mukanya.

Film Star Trek Beyond tayang serentak pada 20 Juli di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dalam film tersebut Joe beradu peran dengan bintang Hollywood seperti Chris Pine, Idria Elba, Simon Pagg, Zoe Saldan, Zachary Quinto, dan mendiang Anton Yelchin.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA