Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Idris Elba Jadi Panutan Joe Taslim

Selasa 19 Jul 2016 09:45 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Idris Elba

Idris Elba

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mendapat kesempatan bermain bersama Idris Elba tidak dibuang percuma oleh Joe Taslim. Mengalami banyak pelajaran dan juga menerima masukan menjadi pengalaman yang sangat berharga.

Bahkan Joe mangaku ikut terbawa-bawa susana yang dibuat Elba ketika berada dilokasi syuting sebab setiap hari dia selalu bersama pengisi suara The Jungle Book tersebut. Elba dikenal sebagai orang yang serius dan fokus ketika sudah berada di tempat penggambilan gambar.

"Idirs Elba itu powerfull sekali, dia sangat serius dan proses syuting saya jadi serius juga," ujar pria berusia 35 tahun tersebut.

Joe mengaku memang sangat terbantu sekali dengan aktor Hollywood tersebut. Saat Joe mengalami kesulitan, Elba akan membantu dan memebri masukan untuk dia, meski dalm waktu yang sama Elba diakui sangat memberikan keleluasaan padanya untuk menentukan sendiri,

"Dia tuh sosok yang hebat, dia tahu saya junior dan bukan dari Amerika, dia kasih masukan tapi nggak mendikte," ujar pemeran The Raid ini.

Sering kali di tempat pengambilan gambar mereka berdua saling berbagi keluh kesah seputar kostum yang dikenakan hingga kelelahan dalam proses syuting. Pengalaman-pengalaman yang didapatkan Joe dari seorang Eba sangat membantunya terus membangun karier di Hollywood.

(baca: Hilangkan Diskriminasi, Idris Elba Jadi Anggota Oscar)

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA