Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Joe Taslim Ajak Insan Film Tanah Air Buat Gaduh Hollywood

Selasa 19 Jul 2016 15:00 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Joe Taslim

Joe Taslim

Foto: Republika/Raisan Al Farisi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Joe Taslim mengaku menjadi aktor yang beruntung terlibat dalam film yang mendapat perhatian. Dengan berperan dalam film The Raid, ia memiliki pintu masuk memerankan karakter film Hollywood.

Joe menilai, cara untuk masuk ke industri hiburan Amerika tidak perlu dengan langsung mendatangi negaranya. Dengan mengembangkan industri hiburan Tanah Air bisa menjadi jalan yang menghantarkan ke Hollywood.

Dengan mengembangkan perfilman Indonesia ke arah yang lebih baik akan menarik banyak perhatian. Hal tersebut juga berefek pada aktor-aktor yang terlibat di dalamnya.

"Keberuntungan saya mendapatkan kesempatan memainkan film Fast to Furious 6, tapi sebelum itu kan saya main film Indonesia terlebih dahulu," kata pemeran Manas dalam Star Trek Beyond.

Joe dilirik untuk menghadiri audisi Fast to Furious 6 disebabkan aktingnya dalam film The Raid. Melalui film arahan Gareth Evans yang membuat gaduh di beberapa negara, pencari talenta baru meliriknya untuk mencoba peruntungan baru.

"Jadi nggak harus ke Amerika, kembangkan perfilman di sini, dan buat gaduh di sana," kata bapak tiga anak itu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA