Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thor: Ragnarok akan Gunakan Gaya Mockumentary

Senin 25 Jul 2016 09:11 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Film Thor

Film Thor

Foto: Marvel

REPUBLIKA.CO.ID, SAN DIEGO -- Sutradara Thor: Ragnarok Taika Waititi menjelaskan hilangnya Thor dalam film Captain America: Civil War. Kealpaan itu akan dijelaskan dalam teknik mockumentary.

Waititi menjelaskan jika Thor menghilang karena ada alasan. Ketidakhadirannya untuk bersama teman-teman sesama Avengers disebabkan urusannya di Asgard. Saat Avengers saling bertengkar, dia pun mengalami kesulitan.

Cerita kembalinya Thor akan disorot dengan gaya mockumentary. Gaya ini seperti dokumenter dan membuat penonton seakan yang memegang kamera langsung dan mengambil gambar.

Teknik ini sudah akrab bagi Waititi sebab pernah dipraktikkan dalam What We Do in the Shadows, dikutip dari Aceshowbiz.

Dalam seri ketiga, akan lebih banyak menceritakan tentang Infinity Stone. Selain itu, Thor pun akan ditemani oleh kawan karibnya Bruce Banner atau Hulk yang diperankan kembali oleh Mark Ruffalo .

Thor: Ragnarok akan memperlihatkan kembali pertengkaran antara karakter yang dimainkan Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston. Mereka pun akan ditemani Jeff Goldblum, Tessa Thompson, dan Cate Blanchett. Film tersebut direncanakan akan mulai tayang pada 3 November 2017 di Amerika.

(baca: Donald Trump Jadi Inspirasi Jahat Tokoh Komik Marvel)

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA