Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Frozen Nothern Lights, ‘Hadiah’ Disney untuk Penggemar Frozen

Selasa 26 Jul 2016 11:09 WIB

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah

Frozen Night Light

Frozen Night Light

Foto: Usmagazine

REPUBLIKA.CO.ID, Siapa tidak tahu film Frozen? Sebuah film animasi yang menampilkan dua kakak beradik kerajaan ini menjadi tontonan paling meledak pada 2013. Film ini nampaknya masih dinantikan lanjutannya oleh para penggemar. Dan sebuah berita baik datang dari film yang memenangkan Academy Awards ini.

Disney mengumumkan bahwa sebuah sekuel baru yang bekerja sama dengan Frozen akan tayang dalam bentuk sebuah karya. Kisah yang berjudul Frozen Northern Lights akan merambah dalam berbagai bentuk. Termasuk buku-buku dan cerita pendek animasi TV.

“Fenomena alam bertemu dengan fenomena budaya dalam sebuah cerita baru, Frozen Nothern Lights,” kata wakil presiden pengembang Disney dunia, Andrew Sugerman dalam sebuah pernyataan pada Selasa (21/6) lalu.

“Kami sangat gembira untuk berbagi petualangan dan sajian baru ini kepada penggemar. Ini dilakukan agar penggemar dapat terhubung dengan karakter favoritnya melalui buku-buku, permainan digital dan kegiatan yang ditawarkan,” tambahnya seperti dilansir Us Magazine.

Cerita baru ini akan dimulai pada Juli bersamaan dengan dirilisnya novel pertama, Disney Northern Lights: Perjalanan Menuju Cahaya. Cerita baru ini akan kembali menghadirkan Anna, Elsa, Olaf, Kristoff dan Sven dalam petualangan untuk mengembalikan cahaya utara. Dan yang menariknya lagi, semua pengisi suara dari film Frozen sebelumnya akan dihadirkan kembali.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA