Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Baru 3 Pekan Tayang, The Secret Life of Pets Resmi Dibuat Sekuel

Rabu 03 Aug 2016 07:13 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah

Film The Secret Life of Pets

Film The Secret Life of Pets

Foto: Hollywoodreporter

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kelanjutakn kisah kehidupan binatang akan terus berlanjut. Illumination Entertainment dan Universal  mengumumkan akan membuat sekuel untuk film The Secret Life of Pets.

Film yang baru rilis 13 Juli tersebut sepertinya cukup menarik minat penonton. Terbukti dengan pendapatan 18,2 juta dolar di pekan kemarin hanya di bagain Amerika Utara saja, sehingga masih menempatkannya pada posisi keempat tertinggi box office.

Untuk Amerika Utara, The Secret Life of Pets sudah mengumpulkan total 300,3 juta dolar. Sedangkan pendapatan secara global, film arahan Chris Renaud ini telah mengumpulkan hingga 400 juta dolar, dikutip dari THR, Rabu (3/8).

Melalui jumlah pendapatan yang cukup baik, sepertinya The Secret Life of Pets menjadi animasi franchise besar kedua yang dimiliki Illumination Entertainment dan Universal setelah Despicable Me dan spin-off Minion.

Sekuel pertama kembali akan diarahkan oleh Rinaud dengan bantuan penulis naskah Brin Lynch. Sedangkan kursi produser akan ditempati Pendiri sekaligus CEO Illumination Chris Meledandridengan berkolaborasi bersama Janet Healy.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA