Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Parade Penjahat di Film Suicide Squad

Rabu 03 Aug 2016 10:48 WIB

Red: Indira Rezkisari

Film Suicide Squad

Film Suicide Squad

Foto: dok Warner Bros

REPUBLIKA.CO.ID, Harley Quinn, Deadshot, El Diablo, Killer Croc dan Boomerang harus membantu Amanda Waller (Viola Davis) demi mengurangi masa tahanan mereka.

Waller memang sengaja mengumpulkan para penjahat kelas kakap untuk membasmi kekuatan supranatural Enchantress. “Selesaikan atau kalian mati,” ancam Waller.

Kekacauan semakin menjadi karena Suicide Squad pun harus menghadapi si gila Joker yang ingin kembali bersatu dengan kekasihnya Harley Quinn. Sutradara David Ayer mengumpulkan tim “super-villain”  berisi para pelaku kriminal dari komik DC.

“Siapa yang bisa mengalahkan seorang penjahat super kalau bukan geng ‘Super-Villain’?,” kata Ayer dalam siaran pers seperti dikutip dari Antara News.

Deadshot yang diperankan Will Smith, menjadi kepala geng yang disegani ini. Mati-matian ia menjaga Rick Flag (Joel Kinnaman) agar tetap selamat selama menjalankan misi.

Harley Quinn (Margot Robbie) menjadi tokoh yang cukup menonjol, selain Deadshot, dalam geng penjahat ini.

Kegilaan kekasih Joker (Jared Leto) ini menjadi hiburan sepanjang film, juga kekhawatiran teman-temannya tentang keberhasilan misi mereka. Layaknya para penjahat, mereka tidak mau mengikuti aturan dan masing-masing punya cara sendiri dalam menjalankan misi.

“Suicide Squad” berdurasi 123 menit tayang di bioskop Tanah Air mulai 3 Agustus 2016.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA