Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Deadpool 2 akan Singung Drama Film Superhero

Selasa 09 Aug 2016 07:38 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Deadpool

Deadpool

Foto: Twentieth Century Fox

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Deadpool 2 sedang dalam proses pematangan materi setelah mendulang sukses awal tahun ini. Salah satu materi yang akan disinggung adalah sosok anti-hero bermulut sembarang yang akan ikut berkomentar seputar dunia superhero.

Beberapa tahun ini film superhero semakin marak dan mudah ditemui. Selalu ada kelanjutan cerita yang tidak berkesudahan, bahan tersebut akan diangkat menjadi salah satu materi di sekuel Deadpool.

Produser Simon Kinberg menjelaskan jika manusia super berkostum ketat berwarna merah itu tidak akan tinggal diam untuk berkomentar. Dia akan mengambil bagian dari drama film superhero.

"Saya pikir Deadpool 2 akan mengomentari apa yang terjadi di film hari ini terutama di film superhero," kata Kinberg dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (9/8).

Komentar yang akan dilontarkan tetunya dikemas dengan cara khas dia. Deadpool akan lebih menununjukkan sikap sebagai penonton yang sudah merasa berlebihan menonton film-film superhero dengan segala kelanjutannya.

"Semacam kekenyangan atau kejenuhan film dan proliferasi sekuel adalah sesuatu yang pasti kami akan kupas," kata Kinberg.

Sekuel Deadpool sendiri diperkirakan akan memulai syuting pada awal tahun 2017. Tim Miller akan kembali ke bangku sutradara dan Ryan Reynolds akan memakai kostum Deadpool kembali.

(baca: Film Tiga Dara Hasil Restorasi Tayang di Bioskop)

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA