Sabtu, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Sabtu, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Kekhawatiran Istri Saat Abimana Perankan Dono

Selasa 09 Agu 2016 15:31 WIB

Red: Hazliansyah

Abimana Aryasatya

Abimana Aryasatya

Foto: ist/dp

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keputusan Abimana Aryasatya memerankan karakter Dono di film "Warkop DKI: Reborn" mendapat dukungan dari banyak pihak. Salah satu yang berperan besar adalah dari sang istri, Nindya Ayu atau yang akrab disapa Inong.

Menurut Inong, awalnya ia merasa khawatir dengan keputusan besar Abimana. Sebab memerankan tokoh besar seperti Dono merupakan tanggung jawab yang tinggi.

"Saya sempat deg-degan, terlebih karena Abi (Abimana,red) begitu spontan mengiyakanya. Terlebih setelah diberi tahu bahwa memerankan tokoh Dono. Karena Abi memerankan seorang besar, menurut saya," ujar Inong kepada wartawan, Selasa (9/8).

Beban yang ia rasakan tidak sekadar bagaimana nanti Abimana berperan. Tapi juga terhadap keluarga almarhum Dono.

"Mampu atau tidak nih mas Abi melakoni peran sebagai Dono. Namun saya jadi sedikit tenang karena dia bisa meyakinkan ke saya," ujar Inong.

Kekhawatiran itu juga perlahan terkikis melihat persiapan produksi film milik Falcon Pictures ini. Terlebih saat ia pertama kali melihat trailer film yang juga menghadirkan Vino G Bastian (Kasino) dan Tora Sudiro (Indro) itu.

"Saya sekaligus merasa bangga melihat Abi berhasil mewakili sosok om Dono di film dengan sangat baik. Tak sampai di situ, aku mencari pemberitaan-pemberitaan di media online. Kesan terhadap film ini rasanya baik semua ya, aku merasa senang, bangga sekaligus bersyukur," ujar Inong.

Dengan segala perjuangan yang sudah dilakukan, Inong berharap hasil yang baik terhadap film "Warkop DKI: Reborn". Meskipun ia tidak mau memasang harapan yang terlampau tinggi.

”Bagiku, asal suami dan teman-teman pemain di Warkop sukses menghibur penonton film di bioskop, rasanya sudah cukup bagi aku. Terlebih nggak muncul opini yang negatif terhadap film ini, aku sudah cukup senang dan bangga. Karena, seoarang Abimana sudah menjadi bagian dari kelanjutan, Warkop. Demikian juga jika brand dari Warkop bisa berkesinambungan, berlanjut setiap waktunya, siapapun pemainnya, bagiku sudah cukup,” harapnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA