Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Kisah Menggemaskan Hewan Peliharaan Saat Ditinggal Pemiliknya

Selasa 23 Aug 2016 06:38 WIB

Rep: Aprilia Safitri Ramdhani/ Red: Indira Rezkisari

The Secret Life of Pets

The Secret Life of Pets

Foto: Universal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Memiliki hewan peliharaan di rumah terkadang memang memberikan kesan tersendiri bagi pemiliknya, apalagi dengan tingkah pola mereka yang lucu dan sangat menghibur. Untuk mengenal lebih dekat dengan tingkah laku hewan peliharaan di rumah, sebuah film animasi berjudul The secret life of pets nampaknya dapat menjadi pilihan tontonan yang cukup menarik bagi keluarga.
 
Film produksi Illuminati Entertainment ini dikemas dengan genre komedi, besutan sutradara Chris Renaud dan Yarrow Cheney yang sebelumnya juga telah sukses membuat film Despicable Me 2. Ya, mendengar judul film tersebut sudah pasti terbayang akan lucunya film The Secret Life of Pets ini nantinya.
 
Film ini bercerita tentang hubungan unik antara hewan peliharaan dengan pemiliknya di suatu tempat di kota Manhattan, New York. Alkisah berawal dari pemilik hewan peliharaan bernama Katie (Ellie Kemper) dan anjing kesayangannya bernama Max (Louis CK) yang kedatangan tamu baru bernama Duke (Eric Stonestreet.
 
Duke merupakan seekor anjing peliharaan baru miliki Katie yang seringkali membuat Max merasa cemburu, karena sejak kehadirannya Max merasa Katie sudah mulai acuh kepadanya. Akibatnya, keduanya pun kerap berselisih paham dan bertengkar demi mendapatkan perhatian lebih dari sang majikan.
 
Beberapa teman dekat mereka seringkali mencoba membuat suasana lebih baik dengan berusaha mengakurkan. Namun, mereka tetap terus bertengkar hingga pada akhirnya justru membuat sang pemilik geram.
 
Di tengah persaingan mereka yang seolah tidak pernah ada habisnya, datanglah seekor kelinci yang merupakan peliharaan baru Katie yang diberi nama Snowball (Kevin Hart). Tidak seperti layaknya seekor kelinci yang berparas baik dan lemah lembut, Snowball justru bersikap sebaliknya dan mempunyai misi khusus untuk merusak ketentraman di apartemen Katie.

Meski begitu, dengan hadirnya Snowball malah membuat Max dan Duxe bekerjasama untuk menghentikan rencana jahat kelinci tersebut. Tapi, apakah dengan begitu hubungan antar keduanya dapat semakin membaik atau malah kehadiran Snowball akan membuat konflik baru bagi Max dan Duke ?
 
Nah, film ini sangat direkomendasikan untuk di tonton bersama keluarga dan menjadi bahan edukasi anak-anak untuk lebih menyayangi hewan peliharaannya di rumah. Sehingga ke depannya tak akan ada lagi konflik-konflik layaknya Max dan Duke. The Secret Life of Pets sudah dirilis serentak pada 8 Juli 2016 lalu di Amerika Serikat, namun baru dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia pada 24 Agustus 2016 mendatang.

Di situs pengulas film Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan tanggapan yang cukup baik dari kritikus dan penonton yakni 74 persen. Artinya, film ini tak cuma bisa jadi tontonan menghibur anak-anak yang belum paham soal bagus atau tidaknya film, tapi sekaligus bisa menghibur orang tua yang menonton bersama buah hatinya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA