Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Antusiasme dan Kekhawatiran Anak Anggota Warkop di Warkop DKI Reborn

Rabu 24 Aug 2016 09:10 WIB

Red: Hazliansyah

Foto behind the scene penggarapan film Warkop DKI: Reborn Jangkrik Boss part I

Foto behind the scene penggarapan film Warkop DKI: Reborn Jangkrik Boss part I

Foto: Falcon Pictures

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bakal hadirnya film Warkop DKI Reborn disambut banyak pihak. Meski ada juga yang meragukan perlu atau tidaknya film yang mengangkat kembali semangat Warkop DKI tersebut dibuat.  Mereka adalah anak dari para personel Warkop DKI.

Putri Indro Warkop, Satya Paramita Hada Dwinita, misalnya. Awalnya Ia sempat khawatir dengan langkah yang diambil untuk membuat film Warkop DKI Reborn.

"Kita sempet mikir apakah memang sekarang sudah saatnya lahir film Warkop. Namun, di satu titik, kita berpikir bahwa inilah momenya, terutama karena ayah (Indro Warkop) masih ada dan sehat sehingga masih ada yang bisa ditanya tentang Warkop, dari ayahku," ujar wanita yang akrab disapa Hada, Selasa (23/8).

Namun, sebagai salah satu anggota Warkop yang masih tersisa, ada beban juga yang dirasakan. "Sebab, gagal atau berhasil, kita juga yang rasakan,” ujarnya.

Ia tidak menampik adanya pro dan kontra di masyarakat. Termasuk ketakutan bahwa akan tergantikannya sosok legenda Dono, Kasino dan Indro.

"Film ini memang ditujukan bukan untuk menggantikan, melainkan untuk melanjutkan dan melestarikan warkop,” ungkapnya.

Sedangkan anak almarhum Dono Warkop, Andika Aria Sena mengaku senang saat dirinya mengatahui akan ada film Warkop DKI Reborn.

“Saya senang, bercampur bangga. Terutama masih ada yang mengapresiasi nama Warkop. Terlebih film ini bertujuan untuk melestarikan Warkop DKI, apa lagi memang nama Warkop DKI, tak pernah akan tergantikan. Saya sangat mendukung dan cukup antusias, mendengar film ini akan dibuat dan ditayangkan, karena bertujuan melanjutkan dan melestarikan Warkop,” ungkapnya.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1 akan tayang 8 September 2016 mendatang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA