Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Drake Nyatakan Cintanya pada Rihanna di MTV VMA

Senin 29 Aug 2016 20:06 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah

Rapper, Drake

Rapper, Drake

Foto: smh.com.au

REPUBLIKA.CO.ID, Banyak berita menarik di ajang MTV Video Music Awards 2016. Salah satunya datang dari rapper, Drake. Dia membuat kejutan saat penampilannya di MTV VMAs 2016. Pelantun lagu Hotline Bling mempersembahkan piala pemenang dalam kategori Michael Jackson Video Vanguard Award kepada wanita yang selama ini digosipkan berkencan dengannya, Rihanna.

Seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin (29/8), selama pidatonya, Drake, yang menggunakan tuxedo klasik, mendeklarasikan cintanya pada perempuan yang akrab disapa Riri itu. "Kebanyakan dari kita semua mencintai wanita yang tidak berubah sejak hari pertama,” ujarnya di hadapan tamu undagan yang hadir di acara itu. “Dia seseorang yang Saya cintai sejak berusia 22 tahun. Dia adalah salah satu sahabat terbaikku di dunia,” ujarnya.

Drake kemudian mempersembahkan penghargaan itu kepada Rihanna, yang nampak luar biasa dengan gaun peraknya yang panjang menjuntai hingga menyentuh lantai. Pasangan ini pun berpelukan sebelum pelantun lagu We Found Love mengatakan kata-kata penerimaannya. ”Ini malam yang luar biasa, sebuah momen luar biasa dalam karir Saya,” ujar Rihanna.

Setelah mendeklarasikan cintanya, mereka berjalan bersama. Rapper asal Kanada ini tiba-tiba menuntun Rihana dengan gaun cantiknya. Sebelum penghargaan Vanguard Award, Rihanna tampil untuk ketiga kalinya, membawakan lagu "B***h Better Have My Money dan Needed Me. Dia menggunakan sebuah wig hitam dengan pakaian serba hitam dan sebuah scarf bulu warna ungu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA