Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Tom Holland Robek Kostum Spider-Man Hingga 20 Kali

Selasa 06 Sep 2016 10:30 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Tom Holland

Tom Holland

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, Bintang film "Spider-Man: Homecoming", Tom Holland, mengatakan dia 20 kali mengganti kostum Spider Man miliknya. Pasal ia telah berkali-kali merobek kostum berwarna merah biru itu saat syuting film. Hal ini diungkapkan aktor muda ini saat kunjungan untuk wawancara radio dengan Seacrest Studio Atlanta di rumah sakit anak Egleston.

Saat menggunakan pakaian itu, dia mengatakan, ”Saya robek banyak sekali baju ini karena saya melakukan banyak adegan aksi, memutar badan, atau adegan ketangkasan lainnya. Jadi kostumnya mudah robek. Jadi, saya pikir, kami punya 20 kostum, saya pikir inilah  alternatif kita. Ini sebenarnya, apa yang kami sebut kostum yang bagus, yang berarti ‘picture ready’. Dan kemudian kami punya aksi ketangkasan, yang tidak baik untuk satu kostum."

Selama wawancara, aktor Inggris muda ini juga mendiskusikan mengenai perannya sebagai pahlawan super. "Spider-Man selalu menjaid bagian besar dalam hidup Saya. Saya mencintai di film, komik, dan saya selalu ingin menjadi Spider-Man. Saya tidak pernah membayangkan ini akan menjadi kenyataan, dan kemudian di sini hari ini dan bertemu kalian semua ini adalah sebuah kehormatan,” ujarnya seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa (6/9).

“Spider-Man: Homecoming" disutradarai oleh Jon Watts dari sebuah skrip yang disediakan oleh John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein. Film "Spider-Man" baru ydijawdalkan akan hadir di bioskop Amerika Serikat pada 7 Juli 2017.

 

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA