Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Lagu Baru Celine Dion Didedikasikan untuk Mendiang Suami

Jumat 09 Sep 2016 09:32 WIB

Red: Andi Nur Aminah

Celine Dion

Celine Dion

Foto: Aceshowbiz

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Celine Dion telah merilis lagu baru yang berjudul 'Recovering'. Lagu karangan Pink ini merupakan bentuk penghormatan terakhir dia kepada mendiang suaminya Rene Angelil.

"Kami ingin menyanyikan lagu-lagu yang menyentuh, tapi hidup ini indah, dan saya benar-benar percaya bahwa Rene memiliki kehidupan setelah hidupnya, bahwa ia tidak menderita lagi," kata penyanyi 'I'm Alive' itu.

Lagu 'Recovering' ini nantinya akan menjadi salah satu dari pengisi album baru Dion. Jika mendengarkan secara seksama, Dion seperti sedang mencoba kembali menemukan kedamaian setelah ditinggal pergi selamanya oleh suami.

"Little by little, day by day, One step at a time, Shake off the devil, Take back my piece of mind, I am recovering, Anxiety addict, a broken perfectionist, somewhat erratic, I am recovering," demikian kutipan dari lirik  lagu terbaru Dion.

Rumor mengatakan jika lagu 'Recovering nantinya akan dibawakan pertama kali pada acara Stand Up to Cancer pada Jumat (9/9) ini. Nantinya pada 12 September, pelantun 'My Heart Will Go On' akan kembali memperdengarkan secara luas di acara The Ellen DeGeneres Show.

Pemilihan karya Pink ini sebagai perwakilan suara hati Dion merupakan bentuk dari kedekatan keduanya. Dion mengaku menjadi salah satu penggemar dan sudah beberapa kali bertemu penyanyi lagu 'Just Like Fire' itu.

"Dia orang yang murni dan begitu murah hati, dia mengambil waktu untuk menulis sebuah lagu untuk saya selama waktu yang paling sulit bagi saya," kata Dion dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (9/9).

 


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA