Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Jokowi Nonton Warkop DKI, Ini Respons Para Pemain

Ahad 11 Sep 2016 09:56 WIB

Red: Hazliansyah

Penonton berfoto di poster Warkop DKI Reborn Part 1 pada acara BJB Wide Screen di Bekasi, Sabtu (10/9)

Penonton berfoto di poster Warkop DKI Reborn Part 1 pada acara BJB Wide Screen di Bekasi, Sabtu (10/9)

Foto: Yogi Ardhi/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rasa penasaran yang tinggi menonton film " warkop dki reborn : Jangkrik Bos Part 1" juga melanda Presiden Joko Widodo. Tanpa pengawalan yang ketat, jokowi menonton film produksi falcon pictures tersebut di Lippo Plaza, Bogor, Sabtu (10/9) malam dengan tiket reguler.

Hal ini membuat sejumlah pemain Warkop DKI Reborn merasa bangga. Respons positif terus diberikan masyarakat terhadap film garapan Anggy Umbara ini.

"Kita pemeran dan saya sendiri mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian pak Jokowi menonton film kami. Inilah sebuah penghargaan yang luar biasa bagi kami, apalagi juga menontonnya diam-diam. Beliau memang tipikalnya seperti itu, kadang jika ditawari nonton malah nggak mau. Tahunya langsung ke bioskop nonton sendiri," kata Indro, Ahad (11/9).  

Hal senada dikatakan vino g bastian pemeran Kasino. Apa yang dilakukan Jokowi dikatakannya sebagai pembuktian sekaligus memberi contoh kepada masyarakat bagaimana seharusnya mendukung film Indonesia.

"Saya respect dan tentunya berterima kasih kepada pak Jokowi. Saya juga yakin ini murni dan bukan pencitraan. Momen ini juga sekaligus membuktikan bahwa Warkop DKI dicintai seluruh lapisan masyarakat, dari rakyat biasa sampai seorang presiden. Bravo Warkop DKI, " ujar Vino.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA