Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Warkop DKI Reborn Duduki Peringkat 3 Box Office Indonesia

Selasa 13 Sep 2016 14:32 WIB

Red: Hazliansyah

Pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1 bersama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil

Pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1 bersama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil

Foto: Falcon Pictures

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1" terus naik di peringkat tangga box office Indonesia. Hingga hari kelima pemutaran, film produksi Falcon Pictures ini telah ditonton lebih dari 2,2 juta penonton.

Berdasarkan situs filmindonesia.or.id, jumlah ini membuat film "Warkop DKI Reborn" berada di peringkat tiga daftar box office Indonesia untuk tahun 2016. Warkop DKI Reborn berada di bawah "Ada Apa Dengan Cinta 2" dan "My Stupid Boss".

Indro Warkop mengatakan hal ini semakin membuatnya percaya bahwa spirit telah kembali dan akan terus ada.

"Alhamdulillah, saya merasa Warkop DKI is back. Dulu setiap Warkop DKI tayang dibioskop juga seperti ini. Saya jadi merasa seperti kembali ke jaman dulu lagi nih," ujar Indro, Selasa (13/9).

Hal senada dikatakan Abimana, pemeran Dono. Dia berharap apresiasi seperti ini akan terus diberikan untuk film-film Warkop DKI Reborn berikutnya.

"Terima kasih buat pecinta Warkop DKI dan penonton film Indonesia. Saya berharap dukungannya tidak sampai disini, tapi sampai Warkop DKI Reborn yang berikutnya," ungkapnya.

Sementara Vino G Bastian berharap raihan yang dicapai ini tidak menjadikannya dan seluruh tim produksi tidak besar kepala.

"Saya bersyukur, Alhamdulillah. Mudah-mudahan ini tidak menjadikan para pemain, terutama saya menjadi besar kepala atau sombong. Dan tertawalah sebelum tertawa itu dilarang," ungkapnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA