Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Warkop 3 Juta Penonton, Vino tak Kuasa Menahan Kegembiraan

Rabu 14 Sep 2016 22:02 WIB

Red: Hazliansyah

Press screening dan Gala Premiere film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1

Press screening dan Gala Premiere film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1

Foto: Republika/Hazliansyah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak tayang di tanggal 8 September lalu, film " warkop dki reborn : Jangkrik Bos Part 1" terus mendulang perolehan penonton. Memasuki hari ke enam penayangan, "Warkop DKI Reborn" meraih 3 juta penonton.

Dengan angka ini "Warkop DKI Reborn" diprediksi segera menyalip perolehan penonton film "My Stupid Bos" yang merupakan film kedua terlaris di tahun 2016 dengan jumlah penonton sebesar 3.052.657.

Seperti diketahui, "My Stupid Bos" yang diperankan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari juga merupakan film produksi falcon pictures .

Frederica, produser Falcon Pictures merasa bersyukur dengan antusias penonton yang tidak berhenti.

"Kami tidak pernah menargetkan jumlah penonton. Kami selalu mensyukuri apa kami dapatkan dari kerja keras kami. Tapi kalau melihat dari antusias penonton yang begitu besar pada film ini, mudah-mudahan film ini bisa menduduki peringkat 1 Box Office film Indonesia 2016," ungkap Frederica, Rabu (14/9).

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pihak bioskop dan media yang terus memberikan dukungan.

Hal yang sama juga dirasakan vino g bastian yang memerankan tokoh Kasino. Ia tidak bisa lagi menahan rasa syukur dan gembiranya atas pencapaian film ini.

"Alhamdulillah banget ya, sejak hari pertama saya berhati-hati banget berkomentar, terutama terkait dengan jumlah penonton. Tetapi ketika hari ini dikabari bahwa jumlah penonton telah mencapai 3 juta penonton, saya tak bisa lagi menahan rasa gembira saya," ujar Vino.

Ia percaya film dengan konten yang baik serta dipromosikan dengan baik, maka kesuksesan akan menjadi hasil akhir yang manis.

"Seperti yang dialami oleh warkop DKI Reborn,” ungkapnya



BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA