Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Jolie-Pitt Cerai, Karma akibat Sakiti Jennifer Aniston?

Kamis 22 Sep 2016 05:00 WIB

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Bilal Ramadhan

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jennifer Aniston langsung menjadi trending topic di Twitter begitu ada pengumuman Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai. Pernikahan Aniston langsung hancur setelah Pitt membintangi film Mr & Mrs Smith. Pernikahan Aniston-Pitt hanya berlangsung selama lima tahun dan berakhir pada 2005.

Meskipun Aniston diam saja, tak mengatakan apapun. Seolah ia tak ingin terlibat dalam kasus perceraian Jolie-Pitt namun orang di sekitarnya menilai perceraian Jolie-Pitt terjadi akibat karma. Sebab Jolie merebut Pitt dari Aniston kala itu.

Menurut seorang sumber kepada Mirror, Rabu, (21/9), sepertinya Aniston senang dengan perceraian Jolie dan Pitt. Itu karma yang pantas mereka dapatkan. Netizen di Twitter langsung bereaksi dan menyebut-nyebut nama Jennifer Aniston saat mendengar perceraian Jolie-Pitt.

Seorang netizen, Amy dalam cuitannya mengatakan, Jennifer Aniston seperti ....#Brangelina. Claribel Ortgea mengatakan, sekarang saatnya Jennifer Aniston #brangelina. Gemma Clapp mengatakan, sekarang Jennifer Aniston #brangelina. Emily Hall mengatakan, Brad dan Angelina akan bercerai dan Jennifer Aniston seperti.

Banyak fans Aniston yang terlihat senang dengan perceraian Jolie-Pitt. Mereka menilai hal itu merupakan karma akibat perselingkuhan Pitt-Jolie saat ia masih menikah dengan Aniston.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA