Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Hamish Daud Bangga Jadi Cucu Ray Sahetapy

Kamis 22 Sep 2016 10:51 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Konferensi pers film Spy in Love: Penang Wedding.

Konferensi pers film Spy in Love: Penang Wedding.

Foto: Republika/Shelbi Asrianti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor hamish daud berperan sebagai cucu ray sahetapy dalam film terbaru, spy in love : Penang Wedding. Ia mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan aktor kawakan Indonesia seperti Ray.

"Dari hari pertama saat baru kenal, enggak sampai 15 menit panggilannya sudah opa dan cucu," ujar pria 36 tahun kelahiran Gosford, Australia, itu.

Hamish menceritakan, sampai sekarang pun Ray masih memanggilnya dengan sebutan demikian. Keakraban yang hangat itu juga terbangun saat keduanya berbagi kamar hotel selama dua pekan di Penang, Malaysia, saat pengambilan gambar untuk film.

Setiap hari, ucap Hamish, ia dan Ray saling curhat hingga pukul dua atau tiga dini hari. Bahasan obrolan mereka, termasuk sejarah, budaya, dan segala hal tentang nusantara, sampai membuat Hamish terbawa mimpi.

Meski Ray merupakan aktor kawakan, Hamish mengaku tidak merasa terintimidasi. Justru, Ray sangat penyabar dan suka membantu pemain lain yang merupakan gabungan aktor atau aktris dari Indonesia dan Malaysia itu.

"Orangnya sangat suka berbagi ilmu, suka sharing, menurut saya orang berbakat biasanya memang begitu," tutur Hamish.

Selain dengan Ray, Hamish juga beradu akting dengan Shafira Umm, Siti Zaleha, Nasha Azis, dan Keith Foo. Spy in Love: Penang Wedding besutan Capitol Entertainment akan tayang di Indonesia mulai 29 September 2016 dan diputar mulai Januari 2017 di Malaysia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA