Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Hamish Daud Ketagihan Kuliner Khas Penang

Kamis 22 Sep 2016 14:09 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Hamish Daud

Hamish Daud

Foto: IG Hamish

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Syuting film spy in love : Penang Wedding membuat hamish daud tambah bobot badan. Pasalnya, ia jadi ketagihan kuliner khas Penang, Malaysia, tempat pengambilan gambar film tersebut.

"Di Penang saya makan banyak banget. Langsung jadi bulat, naik beberapa kilo hanya dalam waktu empat hari," kata aktor dan presenter itu.
 
Hamish mengaku tidak ingat nama semua kuliner  yang ia jajal. Ia hanya menjabarkan bahwa semua masakan itu sangat lezat, berlemak, dan bersantan.

Pemeran yang membintangi film Rectoverso itu lantas menyadari dirinya terlalu banyak makan. Ia kemudian berusaha keras membatasi serta melakukan jogging untuk "mengempiskan" tubuh agar kembali normal.

Tidak hanya pengalaman unik adiksi makanan, Hamish juga sempat berkeliling Penang. Pembawa acara My Trip My Adventure itu menikmati pemandangan alam yang bersih dan indah di Penang yang merupakan kota kepulauan di Malaysia.

"Bagus banget, saya juga jalan kaki lihat-lihat gedung bersejarah, museum, dan kios-kios yang menarik dan berwarna," kata ia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA