Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Emma Watson Disebut Sempurna Bintangi Beauty and the Beast

Sabtu 24 Sep 2016 06:35 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah

Emma Watson sebagai Bella dalam film Beauty and the Beast.

Emma Watson sebagai Bella dalam film Beauty and the Beast.

Foto: mtv

REPUBLIKA.CO.ID, Aktris muda Emma Watson disebut sempurna membintangi Beauty and the Beast. Watson akan berperan sebagai Belle dalam film adaptasi animasi klasik Disney yang dijadwalkan rilis Maret 2017 itu.

Pendapat tersebut disampaikan oleh Paige O'Hara, pengisi suara Belle pada film aslinya. O'Hara menganggap Disney sangat tepat memilih pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter itu menjadi tokoh utama.

"Casting yang sempurna, saya pikir dia akan berperan dengan sangat brilian," ujar O'Hara yang memulai debut dalam Beauty and the Beast dan telah cukup lama berkarier di ranah teater musikal.

Perempuan yang kini juga membidangi dunia lukis itu sangat menanti-nantikan film live action tersebut. Menurut pemeran dalam film 2007 Disney Enchanted itu, Beauty and the Beast versi baru secara keseluruhan akan sangat mengagumkan.

Sama seperti film terdahulunya, sinema musikal romantika fantasi itu tetap mengisahkan kisah cinta si cantik dan si buruk rupa. Belle dan Beast digambarkan saling mencintai melampaui kondisi fisik yang kasatmata.

Sutradara Bill Condon akan mengarahkan film yang bertabur banyak bintang berbakat. Selain Watson, para pemeran lain termasuk Dan Stevens, Luke Evans, Kevin Kline, Josh Gad, Ian McKellen, Ewan McGregor, sampai Emma Thompson.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA