Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Ini Satu-satunya Pria yang Pernah Dicium Celine Dion

Senin 10 Oct 2016 07:04 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah

Celine Dion dan mendiang suaminya René Angelil

Celine Dion dan mendiang suaminya René Angelil

Foto: Looper

REPUBLIKA.CO.ID, Selama hidupnya, penyanyi Celine Dion mengaku hanya pernah mencium satu lelaki. Pria itu adalah mendiang suaminya, Rene Angelil.

Perempuan 48 tahun itu memang sudah ikhlas dengan kepergian Angelil yang berpulang pada Januari 2016. Namun, Dion mengaku sama sekali tidak terpikir untuk jatuh cinta lagi. "Tidak sekarang. Saya merasa masih menikah dengannya, saya bahkan tidak pernah mencium pria lain dalam hidup saya," ujar Dion saat diwawancarai dalam sesi CBS Sunday Morning.

Pelantun lagu My Heart Will Go On itu bersikeras masih memiliki banyak cinta dalam hidupnya. Selain tiga putranya yakni Rene Charles, Nelson, dan Eddy, Dion tetap bergelimang cinta dari keluarga dan para penggemar.

Dion mengenang, dirinya baru berusia 12 tahun ketika bertemu Angelil yang merupakan manajernya. Di mata Dion, Angelil terlihat sangat hebat dan ia bersyukur pria yang saat itu berstatus duda tersebut tidak memperlakukannya seperti anak kecil.

Dion berusia 19 dan Angelil mencapai umur 45 tahun ketika mereka mulai berkencan. Pasangan musikus itu bertunangan pada tahun 1991, tiga tahun sebelum mereka menikah. "Sepanjang hidup, saya tidur bersamanya, saya manggung bersamanya. Dia adalah partner saya, lelaki dalam hidup saya, dan kami masih menyatu," ujar musikus Kanada dengan penjualan terbaik sepanjang masa itu.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA