Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Tom Holland Bocorkan Sekuel Spider-Man: Homecoming

Selasa 18 Okt 2016 17:53 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Tom Holland.

Tom Holland.

Foto: Aceshowbiz

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Spider-Man: Homecoming baru akan rilis pada tahun depan. Tom Holland sudah membocorkan jika kelanjutan film itu sudah dalam tahap perencanaan.

Aktor ketiga yang memerankan karakter Spider-Man ini mengungkapkan jika saat ini sedang dalam diskusi dengan Marvel Studios dan Sony Pictures untuk kelanjutan proyek tersebut. Meskipun sebelumnya dia sempat tidak yakin akan terus memerankan peran manusia laba-laba pada film Marvel berikutnya.

"Saya percaya akan ada kesepakatan, meski belum jelas seperti apa kesepakatan itu," ujar aktor berusia 20 tahun itu mengungkapkan ketidakyakinannya akan muncul dalam film Avengers: Infinity War, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (18/10).

Meski sudah membocorkan sedikit keterlibatan untuk kelanjutan kisah Spider-Man, Holland langsung tutup bicara untuk membocorkannya lebih jauh. Dia pun tutup mulut ketika ditanyakan keterlibatan dalam film lainnya di masa depan.

"Proyek saya berikutnya, saya tidak bisa memberitahu Anda sekarang, tapi kami baru saja menyelesaikan 'Spider-Man'," kata Holland.

Spider-Man: Homecoming akan berayun ke bioskop di Amerika Serikat pada 7 Juli 2017. Film ini juga akan dibintangi oleh Marisa Tomei, Robert Downey Jr, Michael Keaton, Zendaya Coleman dan Donald Glover. Sementara itu, Avengers: Infinity War diatur rilis pada 4 Mei 2018 dan dikabarkan jika Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth dan Elizabeth Olsen akan kembali pada peran mereka.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA