Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Sukses Warkop DKI, Falcon Garap Ulang Film Jomblo

Selasa 25 Oct 2016 13:01 WIB

Red: Hazliansyah

Poster film Jomblo

Poster film Jomblo

Foto: IST

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produser Falcon Pictures, Frederica mengonfirmasi rencana pihaknya membuat ulang salah satu film yang sukses di tahun 2006, "Jomblo". Film besutan Hanung Bramantyo tersebut juga sukses meraih piala Citra.

"Benar, Falcon Pictures akan membuat ulang film 'Jomblo'. Dan kita senang bisa membuat ulang film tersebut," ujar Frederica dalam keteranganya, Selasa (25/10).

Frederica mengatakan, salah satu alasan pihaknya tertarik menggarap ulang film yang diperankan Ringgo Agus Rahman, Rizky Hanggono, Christian Sugiono dan Dennis Adhiswara itu karena kesuksesannya meraih sejumlah Piala Citra.

Untuk itu ia mengatkan pihaknya akan bekerja keras untuk membuat film "Jomblo" kembali mengulang kesuksesan.

"Kami mohon dukungan dan doa nya kepada pecinta film Indonesia agar prosesnya bisa berjalan lancar,” ujarnya.

Untuk pemain yang akan berperan dalam film ini, Frederica mengaku belum bisa bicara banyak. ” Untuk saat ini, saya belum bisa bicara banyak. Karena masih dalam proses semua. Kami pasti akan kabari teman-teman media, kalau sudah ada perkembangan lagi,” ungkapnya.

Film Jomblo bercerita tentang empat lelaki yang bersahabat karib, bernama Agus, Doni, Bimo, dan Olip. Dalam pencarian makna cinta kala mereka mengenyam bangku kuliah. Hubungan persahabatan keempatnya mengalami goncangan saat kehidupan satu persatu dari mereka kedatangan tamu perempuan.

Sebelumnya Adhitya Mulya, penulis novel dan salah satu penulis skenario film "Jomblo" mengungkapkan kabar tersebut lewat akun twitter miliknya.  

”It's now also official, we are remaking #jomblo Producer dan @FalconPictures dan @hanungbramantyo AM SO EXCITED!!! WOHOOOOOOO!!!!,” tulis Adhitya Mulya.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA