Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Ashton Kutcher Tinggal di Airbnb Setelah Cerai dengan Demi Moore

Selasa 22 Nov 2016 07:01 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah

Ashton Kutcher

Ashton Kutcher

Foto: Aceshowbiz

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ashton Kutcher membagikan cerita setelah pernikahannhya dengan Demi Moor berakhir. Pasca bercerai ternyata aktor ini memilih tinggal di Airbnb selama setahun.

"Tepat setelah saya bercerai. Saya tidak punya rumah," kata bintang film Jobs ini kepada CEO Airbnb, Brian Chesky, di sebuah acara di Los Angeles.
 
Tidak memiliki tempat tinggal bukan berarti menjadi gelandangan atau menginap sepanjang waktu di hotel. Kutcher memiliki penyewaan rumah yang memang lagi naik daun yaitu Airbnb.

"Saya pergi ke Eropa, dan saya terbang dan masuk di tengah malam. Saya tiba di Airbnb pukul 02.00, penyewa itu telah memberikan saya makan malam dan segelas anggur," ujar pemeran film The Butterfly Effect ini mengenang, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (22/11).

Mendapatkan perlakuan yang sangat menyenangkan dari pemilik rumah yang disewa, membuat Kutcher merasa begitu diterima. Dia berpikir jika ternyata masih banyak sosok yang peduli mesikpun orang tersebut asing. Kutcher pun menjadi salah satu investor pertama di Airbnb.

 
 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA