Monday, 25 Zulhijjah 1440 / 26 August 2019

Monday, 25 Zulhijjah 1440 / 26 August 2019

Saleh Husin Jadi Peragawan untuk Acara Amal Anak Papua

Jumat 25 Nov 2016 09:59 WIB

Red: Andi Nur Aminah

Saleh Husin, Linda Gumelar terlihat percaya diri bak peragawan dan peragawati saat berjalan di atas caltwalk

Saleh Husin, Linda Gumelar terlihat percaya diri bak peragawan dan peragawati saat berjalan di atas caltwalk

Foto: Istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saleh Husin ternyata punya bakat menjadi peragawan. Dalam sebuah acara amal untuk anak-anak Papua, manta  Menteri Perindustrian itu percaya diri melenggang di atas catwalk bak peragawan yang sudah berpengalaman. Apa memang sudah berpengalaman? "Ini pengalaman pertama dalam hidup jalan di catwalk," ujarnya.

Saleh mengatakan, dia mau saja melakukan hal itu atas permintaan seorang kawan yang bekerja sama dengan Batik Alleira. Acara amal yang berlangusung di Hotel Dharmawangsa beberapa waktu lalu itu, memang didedikasikan untuk menghimpun dana untuk disumbangkan buat pendidikan anak-anak di Papua.

Saat pertama kali diminta, Saleh mengaku grogi. "Tadinya grogi juga, bisa apa enggak nih saya jalan di catwalk dengan sorotan lampu di depan orang banyak. Eeh ternyata bisa juga setelah dijalani bersama beberapa orang ternama," ujarnya.

Selain Saleh, sejumlah nama-nama tenar dan tokoh terkenal juga ikut meramaikan ajang amal tersebut. Di antaranya  seperti Linda Agum Gumelar, Agum Gumelar, Mien Uno, Rima Melati, Widyawati, dan Niniek L Karim.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA