Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Prahara Rumah Tangga Buat Angelina Jolie Makin Kurus

Kamis 08 Dec 2016 16:46 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Angelina Jolie

Angelina Jolie

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Angelina Jolie mengalami tekanan cukup besar menjalani perceraian dengan suaminya Brad Pitt. Setelah pengumuman jika Pitt tidak melakukan sebuah kesalahan, kondisi Jolie semakin memprihatinkan.

Pemeran Tomb Raider ini dikabarkan mengalami penurunan berat badan yang sangat drastis selama masa pengurusan perceraian. Bobotnya saat ini hanya mencapai angkat 34 kg.

"Lengannya telah terlihat begitu tipis tulangnya, seperti tusuk gigi! Berat badannya turun drastis," kata seorang sumber yang dekat dengan Jolie, dikutip dari Radar Online, Kamis (8/12).

Pada awal kasus saja, Jolie dikabarkan telah kehilangan bobot 9 kg. Nyatanya bobot itu turus menurun drastis seiring pelbagai polemik yang muncul.

Setelah gugatan cerai dilayangkan pada September lalu oleh pemeran film Salt, terus bergulir pelbagai berita yang menyatakan jika Pitt melakukan kekerasan pada anak mereka. Hal tersebut menjadi alasan kuat untuk gugatan yang membuat Pitt mesti diperiksa oleh L.A. County Children and Family Services Department. Namun, hasilnya menyatakan hal sebaliknya dari gugatan yang dituduhkan pada pemeran film World War Z itu.

"Angie sangat marah ketika ia diberitahu pihak berwenang menetapkan Brad tidak melakukan kekerasan terhadap anak selama perselisihan dengan anak mereka Maddox di jet pribadi," kata sumber tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA