Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Tuesday, 1 Rajab 1441 / 25 February 2020

Wow, Sisir Emas Ini Dihargai Rp 128 Juta

Kamis 08 Dec 2016 18:23 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

sisir emas

sisir emas

Foto: odditycentral.com

REPUBLIKA.CO.ID, BRATISLAVA -- Perusahaan sisir mewah asal Slovakia memberikan penawaran kemewahan baru untuk mengatur rambut. Bukan dengan inovasi teknologi terbaru, namun, penawaran sisir emas yang menawan dan tentunya mahal. 

Sisir emas yang baru diluncurkan itu merupakan edisi terbatas. Untuk satu buah sisir diberi harga 9700 dolar atau setara dengan Rp 128,7 juta. 

Bagi Tomas Veres pembuat sisir emas itu, untuk individu yang mengedepankan perawatan rambut terbaik tidak hanya didukung dengan sampo atau vitamin yang menunjang. Perangkat yang digunakan pun harus mewah agar terlihat lebih menawan. 

"Menjadi semangat untuk membuat objek yang luar biasa dan eksklusif untuk orang-orang yang luar biasa, yang menghargai hal-hal terbaik dalam hidup," tulis perusahaan Slovakia itu menggambarkan tujuan berdirinya perusahaan, dikutip dari Odditucentral, Kamis (8/12). 

Sisir ini memiiki diameter yang minimanlis hanya 13 cm dengan ketebalan 3 cm. Selain koleksi sisir emas, Tomas Veres justru pertama kali mengeluarkan varian lain yang trebuat dari silver seharga 1180 dolar atau setara dengan Rp 15 juta. 

Kemewahan sisir emas tidak hanya dari bahan baku buatannya saja yang berasal dari toko perhiasaan Italia. Kantung penyimpanan pun berasal dari kulit burung unta yang juga dibuat di Italia. 

Untuk bisa memilikinya, anda bisa memuka laman Tomas Veres. Sebab hanya tersedia 800 buah dengan ekslusifitas bisa memesan ukuran inisial di badan sisir tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA