Selasa, 1 Rajab 1441 / 25 Februari 2020

Selasa, 1 Rajab 1441 / 25 Februari 2020

Nicki Minaj Rilis Gim Ponsel

Kamis 08 Des 2016 20:01 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Nicki Minaj

Nicki Minaj

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Nicki Minaj secara resmi kembai memperkenalkan gim terbaru yang bisa dimainkan di ponsel. Gim terbaru ini diklaim seperti gim yang sudah pernah dirilis oleh Kim Kardashian.

Gim "Nicki Minaj: The Empire" ini dapat dimainkan dengan mengunduh melalui App Store dan Play Store. Cara mainnya cukup mudah, hanya dengan membuat sebuah karakter yang nantinya harus diurus untuk bisa menjalani karier sebagai selebritas.

Meski konsep tersebut disamakan dengan permainan Kim. Nyatanya penyanyi rap ini mencoba dari sisi yang berbeda. "Nicki Minaj: The Empire"  mencoba lebih mengangkat dunia musik rap dengan memfasilitasi pengguna bisa membuat musik sendiri dan merekamnya di aplikasi tersebut.

"Pertama kali saya bermain dan merekam rap, aku merasa seperti anak pada hari Natal," kata pelantun lagu "Anaconda" dikutip dari EW, Kamis (8/12).

Minaj mengatakan, jika gim yang terinsipirasi dari dia itu merupakan permainan yang sederhana dan mengedepankan interaksi. Sebab, dalam permainan itu Minaj tidak lupa menyelipkan beat lagu “Ain’t Gone Do It" untuk nantinya bisa diisi oleh pemain dengan rap yang mereka inginkan.

"Penggemar saya mendapatkan kesempatan untuk menempatkan rap mereka pada beat saya dan menyelesaikan sebuah lagu dengan saya dan itu cukup gila," kata penyanyi berusia 33 tahun ini.

Selain itu, Minaj pun berjanji akan memberikan hadiah tiket konser bagi pemain yang mendapatkan skor tertinggi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA