Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Tahun Depan, David Foster Sambangi Yogyakarta

Kamis 08 Dec 2016 20:51 WIB

Red: M Akbar

Komposer David Foster membawakan lagu-lagu hits ciptaanya saat Gelaran Java Jazz Festival 2016 di JiExpo, Jakarta, Sabtu (5/3).Republika/Wihdan Hidayat

Komposer David Foster membawakan lagu-lagu hits ciptaanya saat Gelaran Java Jazz Festival 2016 di JiExpo, Jakarta, Sabtu (5/3).Republika/Wihdan Hidayat

Foto: Republika/Wihdan Hidayat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi terbaik dunia, David Foster, dipastikan menyambangi Yogyakarta pada 6 April 2017. Untuk mendampinginya nanti tampil juga kejutan dari musisi terbaik anak negeri.

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication yang menjadi promotor, membenarkan David Foster akan tampil di Yogyakarta.

''CONFIRMED untuk tampil di Jogja pada tanggal 6 April 2017 bertempat di Grand Pacific Hall Yogyakarta,'' ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Republika.co.id di Jakarta, Kamis (8/12).

Anas menjelaskan konser yang akan mengusung tajuk HITMAN David Foster & Friends Live in Yogyakarta ini akan menampilkan konser terbaik. ''Untuk konsernya nanti, David Foster akan membawa full band dan akan memberikan kejutan untuk konsernya di Jogja. Jadi kita tunggu saja,'' pintanya.

Anas menambahkan untuk konser nanti akan ada artis Indonesia yang tampil sepanggung bersama David Foster. Namun untuk saat ini artis Indonesia yang akan tampil masih belum bisa diumumkan. "Pihak David Foster masih memilih siapa saja artis yang akan mendampinginya di Jogja nanti," kata dia.

Untuk konser ini, pihak Rajawali Indonesia Communication memberikan harga tiket yang terjangkau. Para penonton bisa memilih tiket mulai dari kelas festival seharga Rp 350 ribu, Gold (Rp 750 ribu), Platinum (Rp 1,5 juta), dan VVIP (Rp. 2,5 juta).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA