Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Rihanna Bantah Rumor Perseteruannya dengan Beyonce

Jumat 09 Dec 2016 06:03 WIB

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Winda Destiana Putri

Rihanna

Rihanna

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Rihanna tanpa sengaja memercik api dengan me-like komentar penggemar tentang Grammy Award. Pasalnya, komentar itu mengisyaratkan kalau Grammy secara tidak adil telah menguntungkan Beyonce.

Dilansir dari Contact Music, Kamis (8/12), pelantun lagu 'This Is What You Came For' itu telah membantah keras dugaan kalau dia saat ini bermusuhan dengan megabintang pop, Beyonce. Terlebih, Rihanna membantah ada perseteruan akibat nominasi Grammy yang beberapa hari lalu baru saja diumumkan.

Terkait nominasi Grammy Award 2017 sendiri, wanita kelahiran Barbados 28 tahun yang lalu itu telah mengantongi delapan nominasi, sedangkan Beyonce sudah mendapatkan 9 nominsi. Nominasi yang mereka raih tampaknya tidak mengejutkan mengingat album masing-masing, ANTI dan Lemonade, telah sukses di pasaran.

Meski begitu, tidak sedikit penggemar berspekulasi kalau kehadiran masalah di antaranya keduanya, akibat album dan lagu istri Jay-Z itu, masuk ke nominasi Album dan Song of The Year. Sedangkan, album Rihanna memang cuma masuk Record of The Year, yang merupakan nominasi bergengsi untuk produser dan engineers.

Grammy Award ke-59 sendiri baru akan digelar di Staples Center, Los Angeles, pada 12 Februari tahun depan. Namun, keisengan Rihanna yang me-like status penggemar dan berujung pada dugaan kalau ia terlibat perseteruan dengan Beyonce, sudah mulai menghangatkan persaingan di ajang seniman musik terbesar tersebut.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA