Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Artis Hollywood Nyanyikan 'I Will Survive' Sambut Pelantikan Donald Trump

Jumat 13 Jan 2017 07:06 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah

Presiden Amerika Serikat terpilih, Donald Trump

Presiden Amerika Serikat terpilih, Donald Trump

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pelantikan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat semakin dekat. Artis-artis Hollywood bersama-sama menyambut itu dengan berkolaborasi menyanyikan ulang lagu Gloria Gaynor 'I Will Survive'.

Dalam sebuah video yang dibagikan di Youtube, W Magazine's Lyrical Improv mengumpulkan beberapa artis untuk membacakan dan menyanyikan lirik lagu yang sukses besar pada 1979. Video tersebut disutradarai oleh Lynn Hirschberg dengan durasi 90 detik.

Pada bagian awal video itu, mula-mula artis memberikan komentar mereka untuk proyek tersebut. Andrew Garfield misalnya, membuka video dengan mengatakan jika "ini akan menjadi menarik" dan "mungkin terlalu nyata," dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (13/1).

Setelah itu bergantian mulai dari Joel Edgerton, Chris Pine, Hailee Steinfeld, Natalie Portman, Felicity Jones, Emma Stone, Amy Adams, Michelle Williams dan Edgerton, dan Taraji P Henson. Mereka secara bergantian membaca dan ada pula yang menyanyikan lagu 'I Will Survive'.
 
Bahkan artis nominasi Oscar seperti Emma Stone dan Amy Adams asik bernyanyi sambil menari mengungkapkan ekspresi mereka. Lagu ini seakan ingin menunjukan ekspresi untuk segala sesuatu yang akan terjadi berikutnya di pemerintahan presiden baru.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA