Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Jumat, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Hamish Daud tak Tahan Godaan Makanan Enak

Selasa 31 Jan 2017 17:02 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Hamish Daud Wyllie

Hamish Daud Wyllie

Foto: Desy Susilawati/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- hamish daud mengaku bukan tipe orang yang boros dalam membeli kebutuhan sehari-hari. Namun, jika sudah berhadapan dengan makanan, uang pun mudah saja dikeluarkan tanpa perhitungan.

Kebanyakan orang sangat memperhatikan penampilan yang akhirnya membuat kecanduan untuk membeli barang penunjangnya. Berbeda dengan kebiasaan, Hamish justru tidak terlalu suka belanja untuk penampilan, malah lebih menyukai makan-makan.

Pria berusia 36 tahun ini begitu mencintai dunia kuliner. Sebisa mungkin dia ingin mencicipi berbagai masakan di mana pun dia berada.

"Susahnya kalau sudah ketemu teman yang pasti kan kita makan-makan," kata pemeran film Spy in Love dalam acara "# sayanguangnya ", Selasa (31/1).

Sering kali kantong Hamish jebol ketika mencoba masakan baru di luar negeri. Perbedaan mata uang dan harga sering kali membuat dia mesti mengeluarkan kocek lebih untuk mencoba rasa baru untuk lidahnya.

Untuk mengakali, Hamish mengantisipasi dengan melihat daftar menu beserta harga yang diberikan. Meski sekadar membeli camilan, dia sering menghitung dengan nominal rupiah agar bisa lebih tahu perbandingan harga yang diberikan.

Meski mencoba antisipasi dnegan cara itu, terkadang tetap saja Hamish lupa diri ketika berwisata kuliner. Beberapa kali pengeluarannya begitu besar untuk merasakan sensasi makanan dalam waktu yang berdekatan.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA