Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Ternyata Dewi Sandra Gemar ke Pasar Tradisional

Rabu 01 Feb 2017 17:16 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri

Dewi Sandra

Dewi Sandra

Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagian besar orang menyangka seorang selebritis dilingkupi dengan kehidupan glamour yang serba mewah. Tapi jangan salah, ternyata Dewi Sandra jauh dari pemikiran tersebut. Dia mengaku adalah orang yang mau pergi ke pasar.

Menjadi seorang artis ternama yang multi talenta tidak menjadikan Dewi Sandra lantas menjadi besar kepala. Dewi justru sangat bersyukur atas nikmat yang diterima dirinya. "Saya bersyukur atas kesempatan atas apresiasi yang diberikan bukan berarti saya Dewi berbeda dari 20 tahun lalu. Saya masih seseorang yang apa adanya," ujarnya.

Baca juga: 2017, Dewi Sandra Ingin Belajar Islam Lebih Dalam

Dewi mengaku lebih suka menjadi manusia normal seperti pada umumnya. Dia suka ke pasar, naik ojek dan masih suka melakukan hal-hal normal. "Saya menyukai itu semua. Saya tidak mau karena pencapaian dan apapun yang terjadi dalam hidup saya merubah itu semua," ujarnya.

Dewi sering pergi ke pasar modern Bintaro. Dia senang memilih sayuran disana yang segar dan indah menurutnya. Ia mengaku sampai berteman dengan tukang sayur disana. "Dengan itu saya jadi mengerti. Pete yang benar-benar segar yang seperti apa. Ibu rumah tangga banget," ujarnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa sayur pokpohan merupakan favorit suaminya. Sayur ini dijadikan lalapan dan dicocol dengan sambal. Sang suami juga suka ikan jambrong dan sayur asam.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA