Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Reza Rahadian Hingga BJ Habibie Dukung Konser Tunggal BCL

Kamis 02 Feb 2017 09:23 WIB

Red: Hazliansyah

Konser tunggal

Konser tunggal "It's Me BCL"

Foto: IST

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bunga Citra Lestari (BCL) akan menggelar konser tunggal pada 1 Maret 2017 mendatang. Sejumlah rekan sesama selebritas mendukung dan sangat menantikan konser bertajuk "It's Me BCL" tersebut.

Salah satunya adalah Reza Rahadian. Lawan main BCL di film "My Stupid Boss" ini mengatakan akan terlibat dalam konser nanti.

"Diluar persahabatan, sayang banget kalau aku tidak ikut terlibat di konser BCL. Karena menurutku konsepnya keren dan menarik," ujar Reza Rahadian.

Hal senada dikatakan aktor Joe Taslim. Ia antusias saat pertama kali mendengar BCL akan menggelar konser tunggal.

"Congrats atas konser pertama 'It's Me BCL', konser dari hati dan melibatkan seniman-seniman terbaik dunia yang pasti akan memorable dan spesial buat BCL dan penggemarnya," kata Joe.

Tidak ketinggalan adalah mantan presiden RI BJ Habibie.

"Insya Allah Eyang akan hadir di konser BCL. Mari kita nonton konser dan kita nikmati lagu-lagu hits yang dibawakan BCL saat konser. Ini akan menjadi pertunjukan yang luar biasa. Selama 2 jam akan dihibur dengan lagu-lagu hits BCL,” ujarnya.

BCL sendiri sangat bersyukur teman-temannya mau turut serta dalam konser It’s Me BCL. Ia pun kini sedang menyiapkan dirinya agar bisa tampil maksimal di konsernya.

“Aku senang bisa latihan vokal lagi, karena sudah 10 tahun yang lalu aku latihan vokal saat akan rekaman. Sekarang diberikan kesempatan mempersiapkan diri untuk latihan vokal demi konser. Supaya bisa dalam dua jam lebih saat konser nanti bisa stabil suaranya terus tidak abis dan tidak cepat capek,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Kamis (2/2).

Konser "It’s Me BCL" akan di gelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, dengan target penonton sebanyak 3.500 penonton. Untuk tiket konser It’s Me BCL sudah bisa dibeli melalui www.rajakarcis.com.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA