Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Didukung Keluarga Besar, BCL tak Sabar Nantikan Konser Tunggal

Ahad 12 Feb 2017 15:27 WIB

Red: Hazliansyah

Konser tunggal Bunga Citra Lestari

Konser tunggal Bunga Citra Lestari

Foto: IST

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser tunggal Bunga Citra Lestari (BCL)  bertajuk "It's Me BCL" mendapat sambutan hangat dari penggemar. Tidak ketinggalan keluarga besar BCL juga mendukung konser tunggal perdana BCL tersebut.

Salah satunya pesinetron yang juga suami BCL, Ashraf Sinclair. Ia bahkan turun langsung membantu prospek bisnis dalam konser tersebut.

"Tidak sekadar 100 persen. Saya yakin konser ini akan berlangsung sukses. Terlebih, Bunga bekerja dengan orang-orang yang bekerja menggunakan hati. Tidak lain keluarga dan para sahabatnya sendiri," ujar Ashraf Sinclair beberapa waktu lalu.

Alam Putera Persada, adik BCL juta tidak ketinggalan untuk menjadi bagian dari konser.

"Saya terlibat dalam mengelola keuangan konser ini, agar bagaimana caranya segala yang sudah kita buat, terkait master plan keuangan, semuanya sesuai dan tidak ada masalah yang berarti," ungkapnya.

Mendapat dukungan penuh dari keluarga dan orang-orang terdekatnya tentu jadi kebanggaan yang tak ternilai bagi BCL. Dikatakannya, semua orang seperti menyumbang bakat dan kemampuannya masing-masing untuk kesuksesan acara tersebut.

Bahkan Noah, putra semata wayangnya juga tidak sabar melihat aksi panggung sang ibu.

"Demikianpula dengan orang tuaku, mertuaku dari Malaysia mau nonton konserku. Justru yang penting bagi aku, adalah keyakinan dari mereka bahwa aku bisa melakukan semua ini dengan baik, sehingga menunggunya dengan rasa excited," kata dia.

"Aku sangat berterima kasih. Karena mereka semua ingin melihat acara ini berlangsung sukses. Tanpa mereka aku nggak bakal bisa melakukan konser dengan baik nanti," ujarnya. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA