Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Jumat, 19 Safar 1441 / 18 Oktober 2019

Adele Grogi Jadi Penampil Pertama Tribute untuk George Michael

Senin 13 Feb 2017 14:06 WIB

Rep: Gita Amanda/ Red: Winda Destiana Putri

Adele

Adele

Foto: Aceshowbiz

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Adele menjadi penampil pertama yang beraksi dalam Tribute untuk George Michael di Grammy Awards 2017. Namun, ia sempat berhenti tiba-tiba di awal lagu karena kunci lagu yang dianggapnya salah.

Dilansir the Washington Post, pembawa acara James Corden sebelumnya telah menyambut Adele untu membawakan lagu "Fastlove" sebagai penghormatan untuk George Michael. Tapi beberapa detik setelah lagu di mainkan, dan footage kehidupan serta karir Michael tampil di layar belakang, Adele tiba-tiba berhenti. 

Adele meminta maaf karena ia merasa kunci nada lagu tersebut tak sesuai. Ia mengatakan, terpaksa menghentikan ini karena tak mau mengulangi kejadian kegagalan penampilannya di Grammy tahun lalu. "Saya bersumpah minta maaf dan saya minta maaf karena harus memulai lagi. Saya enggak bisa mengacaukan ini untuknya. Maaf saya tak bisa. Saya menyesal, dan benar-benar minta maaf," kata Adele.

Para penonton pun menyambut dengan tepuk tangan terhadap permintaan maaf Adele. Beberapa bahkan berdiri memberi dukungan. Setelah beberapa saat, piano kembali mulai dan ia bernyanyi sekali lagi.

Usai bernyanyi, Adele sempat memunggungi penonton dan saat kembali menghadap penonton tampak air mata di matanya. Wajahnya menyiratkan rasa tersiksa dan kecewa, meski penonton tetap menyambutnya meriah.

Di malam penghargaan terbesar industri musik tahun ini, memang akan menampilkan sejumlah tribute untuk musisi-musisi legendaris yang telah tutup usia. Antara lain Tribute untuk Prince dan George Michael.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA