Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Begini Sejarah Kasih Sayang Antara Adele dan Beyonce

Selasa 14 Feb 2017 10:40 WIB

Rep: desy susilawati/ Red: Esthi Maharani

Penyanyi Adele

Penyanyi Adele

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, Pada saat diumumkan sebagai pemenang Grammy tahun 2017 untuk kategori album of the year, Adele berpikir bahwa penghargaan itu harusnya diberikan untuk Beyonce.

Adele memanfaatkan pidatonya untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan cinta untuk Bey dan Lemonade. "Artis dalam hidup saya adalah Beyonce, dan album ini bagi saya, album Lemonade, itu begitu monumental dan begitu dipikirkan dan begitu indah dan batalan jiwa," katanya seperti dilansir dari laman Time, Selasa (14/2).

"Kamu adalah cahaya kita dan cara kamu membuat saya dan teman-teman saya merasa, cara kamu membuat teman-teman kulit hitam saya merasa berdaya dan kamu membuat mereka berdiri untuk diri mereka sendiri. Dan saya mencintaimu. Saya selalu memiliki dan saya akan selalu. "

Adele mengatakan banyak hal di belakang panggung. "Saya pikir ini tahun dia," pikirnya. "Apa yang harus dia lakukan memenangkan album of the year?"

Tentu saja, ini bukan pertama kalinya bintang besar saling ngefans satu sama lain. Mereka berdua tidak hanya telah terlihat berada di penghargaan lainnya selama bertahun-tahun, namun secara terbuka berbicara tentang saling mengagumi.

Ini beberapa pujian Adele-Beyonce

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA